Label:

FIFA 2012

FIFA 2012 | FIFA 2012 merupakan game jebolan EA SPORT, FIFA 2012 adalah game yang tahun ini mengalahkan musuh beratnya PES 2012 jebolan KONAMI yang tahun lalu mendominasi. Untuk kali ini PES 2012 berhasil dikalahkan untuk masalah penjualan.

Dengan keberhasilannya ini, saya pun sebagai PES FANS pengen mencoba seberapa bagusnya game tersebut. Setelah saya coba ternyata kompi ane kurang support dan kurang enak ketika dimainin. Memang berbeda gamplay-nya dengan PES. FIFA lebih kerasa digameplay-nya.

Tapi saya kesulitan memainkannya karena terbiasa maen PES. Tapi memang saya akui kualitas gambar lebih jernih karena memang membutuhkan spec yang lumayan berat keyimbang Pro Evolution Soccer (PES). Buat yang belum coba. selamat mencoba.

Fifa 2012 PC System Requirements
Proccecor Intel Core 2 Duo E6750 2.66GHz
OS Windows XP, Vista, 7
VGA Nvidia GeForce 6800 or ATI Radeon X1600
HD 6 GB to 10 GB
Ram 2 GB

0 komentar:

Posting Komentar